Tuesday 28 April 2015

Produk Jasa Bank Syariah Mandiri

Assalamualaikum sahabat syariah... Bagaimana kabar sahabat syariah semuanya? semoga selalu dalam kondisi sehat ya.. Setelah kemarin kita belajar tentang Produk Pembiayaan Bank Syariah Mandiri, sekarang kita akan lanjut ke produk jasa dari Bank Syariah Mandiri. Ada beberapa macam jasa yang ada di Bank Syariah Mandiri, yaitu:
  • BSM Save Deposit Box

    Save Deposit Box. Mungkin sebagian sudah ada yang kenal dan sudah familiar dengan yang namanya Save Deposit Box atau biasa di singkat SDB ini, tetapi pasti ada juga yang belum tahu  juga apa itu SDB. Baik sahabat syariah semua, saya akan coba jelaskan sepengetahuan saya ya.. Jadi, Save Deposit Box atau SDB ini merupakan salah satu jasa yang ditawarkan oleh perbankan dalam hal penyimpanan benda berharga, dokumen dan lain-lain yang ditempatkan dalam suatu ruangan khusus yang dilengkapi sistem pengamanan oleh pihak Bank tersebut. Atau lebih mudahnya jasa penitipan barang, jadi kalau di Bank biar lebih keren namanya jadi Save Deposit Box, hehe^-^

    Untuk di Bank Syariah Mandiri ini ada 3 (tiga) jenis ukuran Save Deposit Box (SDB), yaitu ukuran kecil (ukuran 7.5 cm x 25 cm x 60 cm), ukuran sedang (ukuran 12.5 cm x 25 cm x 60 cm) dan ukuran besar yaitu ukuran 25 cm x 25 cm x 60 cm. Untuk Jangka waktu sewa biasanya 1 tahun atau 12 (dua belas) bulan dan dapat di perpanjang.

  • BSM Electric Payroll (E-Payroll)

    BSM Electric Payroll (E-Payroll) yaitu layanan pembayaran gaji karyawan suatu perusahaan atau instansi, Jadi..kalau sahabat syariah punya karyawan yang ingin pembayarannya tidak secara manual, sahabat syariah bisa daftar fasilitas ini di Bank Syariah mandiri, sudah tidak zamannya gajian pakai amplop lho.. hehe^-^, kita tinggal kasih daftar nama karyawan dan nominal gaji yang kita bayarkan, dan mau dibayar kapan, nah.. beres dech..

  • BSM Net Banking
  • BSM Mobile Banking GPRS
Sementara ini dulu yang bisa saya bagi ke sahabat syariah semua, semoga bermanfaat ya.. terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. wassalam.

1 comment :


  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"